Prediksi Bologna Vs Milan: Ajang Pelampiasan Rossoneri

Prediksi Bologna Vs Milan: Ajang Pelampiasan Rossoneri

Prediksi Bologna Vs Milan Ajang Pelampiasan Rossoneri

Agen Judi Bola Online Jakarta – AC Milan akan menghadapi Bologna di pekan ke-16 Liga Italia. Milan bakal mencari penebusan setelah tersingkir dari Liga Europa.

Milan harus menelan kekecewaan di Liga Europa. Mereka tersingkir di fase grup setelah dikalahkan Olympiakos 1-3 di matchday 6, Jumat (14/12) dini hari WIB lalu.

Usai tersingkir dari Liga Europa, Milan kini bakal fokus sepenuhnya mengamankan posisi empat besar di Liga Italia. Kesempatan pertama datang untuk Milan di pekan ke-16.

Setelah dapat jeda beberapa hari usai main di Liga Europa, Milan baru akan memainkan pertandingan giornata ke-16 pada Rabu (19/12) dini hari WIB. Rossoneri akan tandang ke markas Bologna di Stadio Renato Dall’Ara.

Jika mampu meraih kemenangan atas Bologna, Milan (26 poin) bakal memantapkan posisinya di empat besar. Lazio yang menempel dengan selisih satu poin di urutan kelima menelan kekalahan dari Atalanta, Selasa (18/12) dini hari WIB tadi.

Menghadapi Bologna, Milan dapat kabar bagus soal skuatnya. Mateo Musacchio dan Alessio Romagnoli berpeluang kembali usai menepi karena cedera. Gianluigi Donnarumma yang diistirahatkan saat Liga Europa juga bakal kembali mengawal gawang Milan.

Pertandingan ini juga bisa jadi kesempatan bagi Gonzalo Higuain untuk menemukan kembali sentuhannya. Striker asal Argentina itu pernah tiga kali mencetak gol dalam empat pertandingan di Renato Dall’Ara.

Di atas kertas, Milan lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin. Mereka selalu menang dalam lima duel terakhir melawan Bologna di Liga Italia.

Baca Juga : Hasil Liga Italia: Roma Kalahkan Genoa 3-2

Selain itu, Bologna juga sedang dalam tren buruk setelah gagal menang dalam delapan pertandingan terakhirnya di Liga Italia. Mereka pun terbenam di zona degradasi di posisi ke-18 dengan 11 poin.

Prakiraan formasi:

Bologna: Skorupski; Calabresi, Danilo, Helander; Mattiello, Orsolini, Nagy, Poli, Dijks; Santander, Palacio

Milan: Donnarumma; Calabria, Abate, Zapata, Rodriguez; Suso, Kessie, Bakayoko, Calhanoglu; Cutrone, Higuain