Smicer Berharap Liverpool Segera Akhiri Puasa Gelar di Liga

Smicer Berharap Liverpool Segera Akhiri Puasa Gelar di Liga

Smicer Berharap Liverpool Segera Akhiri Puasa Gelar di Liga

Agen Judi Bola Online Jakarta – Sudah hampir tiga dekade Liverpool tak juara Liga Inggris. Vladimir Smicer berharap The Reds bisa mengakhirinya musim ini, meski dapat perlawanan sengit dari Manchester City.

Liverpool terakhir meraih gelar juara pada 1990. Musim ini, Liverpool punya kesempatan untuk mengakhiri puasa gelar liga.

The Reds saat ini ada di posisi kedua dengan 62 poin dari 25 laga. Jumlah poin itu sama seperti City di puncak klasemen yang sudah main 26 kali.

“Di premier league kami sempat memimpin dari Manchester City hingga akhirnya diambil alih. Kami akan terus berjuang sampai akhir,” kata Smicer dalam kunjunganya ke Jakarta dalam rangka kerja sama Liverpool dengan AXA Mandiri.

“Aku berharap Liverpool setelah 28 atau 29 tahun, bisa memenangi gelar untuk seluruh fans Liverpool,” sambungnya di AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Smicer adalah mantan pemain Liverpool di tahun 1999 sampai 2005. Dalam kurun waktu tersebut, pria asal Republik Ceko itu membantu The Reds memenangi gelar Piala FA, Piala Liga Inggris, Piala UEFA, dan Liga Champions.

Baca Juga : ‘Keluarga Anggap Sala Sudah Meninggal’

Di ajang Liga Champions musim ini, Liverpool berhasil melaju ke 16 besar dan bakal berhadapan dengan Bayern Munich. Bagaimana peluang Liverpool di Eropa dalam pandangan Smicer?

“Sekarang kami bakal melawan Bayern Munich. Persiapan mereka selalu berbeda untuk pertandingan dua leg melawan Liverpool. Tapi skuat kami lebih baik. Aku pikir, kami akan menekan Bayern,” tegasnya.