Shopee Liga 1 Lanjut, Persija Jakarta Ancang-ancang Latihan

Shopee Liga 1 Lanjut, Persija Jakarta Ancang-ancang Latihan

Shopee Liga 1 Lanjut, Persija Jakarta Ancang-ancang Latihan

Agen Judi Bola Online – Jakarta – Persija Jakarta menyambut keputusan PSSI melanjutkan Shopee Liga 1 pada Oktober 2020. Tim Ibu kota langsung bersiap untuk segera memulai latihan lagi.

Kepastian kelanjutan kompetisi diketahui dari Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/53/VI/2020 yang ditandatangani Ketum PSSI Mochamad Iriawan, Sabtu (27/6/2020). Kompetisi lanjut dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, akan segera melakukan koordinasi dengan tim pelatih. Ferry ingin membahas persiapan tim untuk berlatih hingga bertanding di laga uji coba.

“Kami menyambut keputusan PSSI dengan antusias. Pemerintah telah menyarankan kita hidup berdampingan dengan COVID-19. Persija berkomitmen seluruh elemen di tim harus disiplin penuh dengan protokol kesehatan,” kata Ferry Paulus, dikutip dari laman resmi Persija.

“Langkah pertama yang kami jalankan tentu persiapan latihan tim sesuai protokoler kesehatan dan ada inovasi penyesuaian pandemi ini. Selanjutnya, kebutuhan tim seperti pertandingan ujicoba dan pemusatan latihan. Kami yakin Persija akan kembali memulai kompetisi tetap dalam tren positif,” ujarnya menambahkan.

Ferry meyakini Persija tak akan punya masalah adaptasi jika menggelar latihan lagi. Itu berkat kebijakan latihan mandiri yang diinstruksikan kepada para pemainnya selama rehat kompetisi.

Kondisi pemain Persija memang cukup rutin dipantau perkembangannya. Kebanyakan pemain pun mematuhi kebijakan klub soal latihan mandiri.

Baca Juga : 6 Pemain Siap Dilepas Chelsea, Demi Kai Havertz?

“Meski sekitar tiga bulan tidak berlatih bersama, kami dapat memastikan kondisi para pemain tidak berbeda dibanding sebelumnya,” tutur Ferry.

“Mereka tetap kami perintahkan untuk berlatih mandiri. Sehingga saat latihan kembali dimulai, mereka dapat langsung beradaptasi dan mengikuti arahan pelatih,” ucapnya mengakhiri.